Masker Ganggang Spirulina

masker wajah spirulina resmi

MASKER GANGGANG BIRU (SPIRULINA)

twitter follow

DISC UP TO 25%

Poster masker spirulina resmi asli

Daftar Harga Masker Spirulina
Harga PROMO saat ini

Paket 20 Kapsul = Rp150.000 (kemasan Botol)
Paket 50 Kapsul = Rp 240.000,- (kemasan Botol)
Paket 100 Kapsul = Rp 395.000,- (kemasan Botol)

…………………

20kapsul bisa untuk 10x masker lebih (maskeran setiap 2 hari sekali)
50kapsul, bisa untuk 25x masker lebih (maskeran setiap 2hari sekali)

BELUM termasuk ongkos kirim (jabodetabek +Rp 9000)

untuk ongkir luar jabodetabek via sms/WA

no BPOM TR 032-326-321

RESULT

kapsul ganggang biruMasker Ganggang (spirulina) adalah masker herbal untuk perawatan wajah yang terbuat dari bahan dasar Ganggang Biru langka, yang telah hidup 3,6 juta tahun yang lalu. Masker dengan kandungan gizi nutrisi tertinggi di dunia ini dikemas dalam bentuk kapsul, di dalam kapsul berisi bubuk ganggang biru spirulina.

Bila hendak maskeran, 2 kapsul dibuka, dan taruh bubuk ganggang ke dalam mangkuk, setelah itu dicampur dengan putih telur.

algae spirulina

Putih telur jangan terlalu banyak (tidak usah semuanya) biar tidak terlalu encer (sekitar 3-4 sendok makan), dikira-kira saja banyaknya putih telur (biar tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer setelah dicampur dengan bubuk ganggang).

putih telur

Setelah itu diaduk rata (aduk sangat rata yaa), baru di oleskan ke wajah. 20-30 menit bilas dengan Air Hangat.

pic pemakai masker ganggang

Bila masih bingung untuk cara buatnya, tidak usah khawatir, di kemasan produknya dilampirkan urutan teknis buatnya secara lengkap dan tertulis.

Untuk cara pemakaian lengkap bersama produknya, sangat sangat mudah sekali dan lengkap, jadi tinggal ikuti saja.

♦♦♦♦♦♦♦♦

CEK LEGALITAS DAN HIMBAUAN DARI PERUSAHAAN TIENS
<<—KLIK DISINI—>>

♦♦♦♦♦♦♦♦

TEXT 3 MASKER

Manfaat dan Kegunaan Masker Ganggang

==================================

  1. Mencerahkan Wajah
  2. Memperhalus tekstur kulit
  3. Mencegah dan mengatasi jerawat (jerawat kecil ataupun jerawat batu)
  4. Menghilangkan bekas jerawat, Noda di wajah, bekas cacar, flek hitam dan juga komedo
  5. Mengencangkan kulit wajah (anti aging)
  6. Meregenerasi sel kulit yang telah rusak sehingga memperbaiki wajah-wajah yang bolong akibat terlalu banyak facial

4 kapsul Ganggang Biru, kandungan nutrisi nya setara dengan mengkonsumsi 1 Kg sayuran dan buah-buahan segar.

kasiat spirulina2

………

TEXT 1 MASKER

TESTIMONIAL PELANGGAN YANG SUDAH MENCOBA MASKER SPIRULINA INI



 

MSK SPI 9 MSK SPI 11 MSK SPI 5

MSK SPI testimoni 43MSK SPI testimoni 34MSK SPI testimoni 33MSK SPI testimoni 32MSK SPI testimoni 31MSK SPI testimoni 30MSK SPI testimoni 29MSK SPI testimoni 28MSK SPI testimoni 27MSK SPI testimoni 26

saksi 76

.

saksi 79

.

saksi 81

.

testimoni masker

.

testi 60 - anic

.

testi 61 - rieka

.

testi masker + pic 2

.

Masker edit1

DAN RATUSAN TESTIMONI LAINNYA

* Disclaimer : Hasil tiap orang berbeda-beda, tergantung dari penyerapan dan sistem saraf sensitifitas kulit masing-masing.

……………

TEXT 2 MASKER

Tanya (T)  :  Apakah masker spirulina aman untuk digunakan semua kulit ??

Jawab (J) :  Pada dasarnya masker spirulina aman digunakan untuk semua jenis kulit, tapi lebih disarankan penggunaannya untuk jenis kulit kering dan tidak terlalu sensitif.

:  Bagaimana bila kulit saya termasuk kulit berminyak dan kulit sensitif? Apakah masih aman digunakan ??

J  :  Tenang saja sis/bro, untuk jenis kulit berminyak dan sensitif tetap bisa menggunakan masker spirulina sis, hanya saja penerapan dalam aplikasi menggunakan maskernya agak berbeda sedikit dengan yang berjenis kulit kering/normal. Walaupun begitu, kami sarankan untuk tetap berkonsultasi dahulu kepada contact person admin kami untuk mendiskusikan kondisi kulitmu agar kami dapat memberikan saran terbaik berdasarkan pengalaman kami.

T  :  Apakah kondisi kulit saya setelah pemakaian masker spirulina akan kembali ke kondisi sebelum pemakaian ?

J  :  Untuk hal ini tergantung dari pola hidup kamu masing-masing sis/bro. Bila setelah pemakaian masker telah menunjukan hasil yang memuaskan, namun stlh itu ternyata tidak di imbangi dengan pola hidup yang baik, seperti misalnya sering debu-debuan, sering panas-panasan secara langsung dibawah terik matahari, jarang cuci muka, sering makan makanan berminyak dan berlemak, jarang makan makanan sayur/serat, dll, tentu saja dapat mengakibatkan kondisi kulit berjerawat kembali atau kulit menjadi kusam dong. Sekali lagi, masker spirulina bukan produk DEWA, produk ini hanya sebagai salah satu alternatif yang patut dicoba untuk para pelanggan kami yang ingin mengatasi masalah-masalah pada kulit wajah mereka.

T  :  Apakah aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui ??

J  :  Masker Spirulina aman digunakan ibu hamil dan menyusui, aman pula digunakan untuk usia 10 thn keatas.

T  :  Apakah media campurnya harus dengan putih telur ??

J  :  Disarankan untuk media campurnya menggunakan putih telur sis/bro. Putih telur memiliki manfaat banyak terutama untuk mengetatkan kulit serta menghilangkan kusam pada kulit.

T  :  Bagaimana bila saya tidak suka dengan putih telur ??

J  :  Kamu bisa menggunakan Air mawar sebagai penggantinya.

T  :  Apakah bisa menggunakan susu murni ??

J  :  Perlu dicatat, kami tidak pernah merekomendasikan menggunakan media campur susu murni, tingkat asam basa susu murni berada di angka netral itulah sebabnya kami tidak pernah menyarankan menggunakan susu putih untuk media campurnya. Sifat netral susu akan mengikat kandungan nutrisi dari spirulina itu sendiri sehingga akan menghilangkan kasiat-kasiat dari spirulina.

T  :  Mengapa banyak yang menyarankan menggunakan susu murni ?

J  :  Sekali lagi, kami tidak pernah dan TIDAK AKAN MENYARANKAN untuk menggunakan susu murni sebagai media campur kami, kami hanya merekomendasikan penggunaan media campur yang sudah teruji selama ini kasiatnya yaitu menggunakan putih telur dan air mawar.

T  :  Dimanakah saya bisa mendapatkan produk masker spirulina ini ??

J  :  Kamu bisa mendapatkannya pada distributor resmi Tiens. Dan kami sarankan untuk membeli produk spirulina tiens secara langsung pada distributor resminya.

T  :  Apakah di maskercantik ada promo-promo khusus tambahan berupa hadiah produk atau potongan harga secara besar-besaran ??

J  :  Perusahaan kami telah memberikan himbauan kepada para distributor resmi mereka di seluruh Indonesia <<CEK DISINI>> untuk tidak memberikan hadiah produk berupa iming-iming sesuatu untuk menarik minat pelanggan ataupun penjualan produk dibawah harga yang telah ditetapkan oleh Perusahaan kami. Silakan Cek Surat Resmi dari Perusaahaan kami disini >>>>

T  :  Apakah ini benar digunakan untuk masker ?? mengapa berbentuk kapsul ??

J  :  Iya sis/bro, masker ini memang berbentuk kapsul, bila ingin maskeran bisa buka kapsulnya, nanti di dalam kapsul ada bubuk dari spirulina, bubuk ini lah yang nantinya dicampur dengan putih telur/air mawar hingga dijadikan untuk masker wajahmu.

T  :  Kapankah waktu terbaik untuk maskeran ??

J  :  Pada dasarnya, waktu terbaik untuk maskeran itu yaitu bisa kapan saja sesempat anda. Kamu bisa maskeran ketika pagi – siang atau juga malam hari. Namun kami merekomendasikan waktu terbaik sebaiknya saat malam hari, jadi ketika kamu selesai maskeran, kamu bisa langsung beristirahat.

T :  Saya tertarik untuk membeli, namun saya trauma dengan penipuan yang marak terjadi secara online ?

J  :  Kami maklumi dengan ketakutan para pelanggan kami, namun kami yakinkan sekali lagi bahwa hingga detik ini, para pelanggan kami yang order di masker cantik selalu kami jamin untuk menerima barang pesanan mereka, bahkan kami bersedia untuk merefund dana yang telah anda keluarkan bila seandainya barang tetap tidak kamu terima.

T  :  Berapa lama waktu yang dibutuhkan dari mulai pemesanan hingga barang bisa saya terima ??

J  :  Tergantung lokasi pengiriman alamat rumah kamu sis/bro. Untuk wilayah jabodetabek biasanya waktu yang dibutuhkan dengan pengiriman reguler JNE membutuhkan waktu berkisar 2-3 hari. Untuk wilayah luar Jabodetabek tergantung jauhnya lokasi masing-masing. Kami ingatkan bahwa itu hanya estimasi waktu yang dibutuhkan, artinya pengiriman bisa lebih cepat atau lebih lama dari waktu yang dijanjikan.  Bila belum sampai dari waktu yang kami estimasikan tersebut, mohon harap sabar, bila dalam waktu 3 hari setelah waktu yang dijanjikan belum sampai juga, anda tidak perlu khawatir, kami akan segera kirim ulang barang pesananmu, atau bila dengan kesepakatan bersama anda menginginkan dana/uang anda tersebut dikembalikan saja, kami PASTI AKAN KEMBALIKAN, ini garansi yang bisa kami berikan untuk membuktikan bahwa kami bukan penipu.

T  :  Ok gan, saya tertarik untuk order, apa yang harus saya lakukan??

J  :  Mudah gan, segera kontak customer service kami saja di kontak yang ada di website kami ini. CS kami akan segera memandu anda.

Terima Kasih dan semoga bermanfaat !!

banner follow

Info dan Pemesanan:

atau kontak kami manual via WA
WA 0812 9119 9128

—————————————————————

vitaline pemutih kulit 2-2

Advertisements

106 thoughts on “Masker Ganggang Spirulina”

  1. Sore mba…..maaf boleh nanya ini masker ganggangnya beneran aman kan buat kulit sensitif sekalipun??trus klo kita udah gk pakai lagi apa kulit muka bakal balik lagi ke sebelumnya?makasih yaa mba jwbannya……(tia-tangerang)

    1. iya sis dgn pth telur media campur nya, dan pemakaian ga harus sblm tidur sis, bisa pagi/siang jg kok. cm lebih enaknya emang sblm tidur kan. stlh maskeran, trs bilas dgn bersih dan tinggal tidur, jd tidak ada aktifitas lagi

    1. Iya btk dikemas dlm kapsul. Spirulina mrpkan makanan dgn kandungan nutrisi tinggi. Utk kesehatan kulit bisa djadikan masker juga. Info lengkap bisa invite pin bb kami di 2986067F

    1. makanan berminyak memang kurang baik utk kesehatan gan, selain faktor kesehatan tubuh, juga dpt merangsang pertumbuhan jerawat baru, sebaiknya disaranin utk mengurangi konsumsi mkn berminyak scr berlebih gan. utk pth telur bisa dari telur apa aja gan.

    1. Aman kok gan.
      Utk jenis kulit berminyak sbaiknya pemakaiannya di jarakin waktu nya. Sekitar 4-5hari skali aja. Soalnya utk jenis kulit berminyak daya adaptasi kulit lebih lambat. Disaranin lebih maksimal menggunakan masker chitin chitosan terlebih dahulu. Kamu bisa cek utk produk citin citosan di page masker citin. Thx

  2. sis kalo buat jerawat punggung pakenya apa? sebenernya kulit aku ga terlalu berminyak, emang gapapa kalo pke chitosan, takutnya jadi kering banget

  3. sis, muka saya tdk berjerawat hanya berminyak berlebihan, mau pake masker chiti tapi bahan utamanya udang sdngkan sya alergi berat dengan udang. mohon solusinya sis???, sudah terlanjur beli masker spirulina

    1. Gpp kok sis kalau alergi udang skalipun, kan itu citosan ga diminum, kecuali kalau kamu minum kapsulnya. Itu kan cuma djadiin masker wajah aja. Saya sering ktm planggan yg alergi seafood ttp bisa maskeran kok pakai chitosan. Utk spiruli a jgn dibuang, kamu ttp bisa pakai stlh maskeran dgn chitosan, penggunaan chitosan dpt mngurangi sensitifitas kulit, jd stlh pakai chitosan bisa lanjut ke spirulina, malah bagus sis

  4. Hai sist…
    mau nanya ni, saya udah 2 hari pakai masker sripulina. saya pakainya sebelum tidur dan setelah maskeran saya bilas sampai bersih. tpi malah saat bangun pagi mata jadi belekan, biasanya klo ga pkae mata ga belekan loh. ada yg bisa bantu ga sis?
    terima kasih.

  5. Sis , pemakaiian spirulina , kalo dicampur dengan air hangat gmana sis ? Bagus juga ga ? Pemakaian rutin berpa hari sekali ? Atau setiap hari ?

    1. hai sis. utk masalah itu, tetap tergantung dari pola hidup masing-masing orang sis. klo stlh pakai masker ini ternyata kamu selalu panas2an langsung dibawah sinar terik matahari yaa jelas bisa hitam dong sis. atau sering berjemur dibawah matahari tentu bisa jadi hitam lg dong sis. atau sis jarang cuci muka setelah abis keluar rumah tentu bisa hitam lg sis. utk itu tetap jaga pola hidup nya sis. dan rajin cuci muka juga. thx

  6. Sist, maskernya bs ga ngilangin plak item di wajah? Brp kali pemakaian reaksinya buat ngilangin plak item & memperhalus wajah?

  7. Sis mau nnya juga. Misalny putih telurny dri kulkas masalah ga ya? Apa hrus baru?
    oh iya air mawar sama air hangat bagus mana ya sis?

    1. Gpp sis. Gak harus baru kok. Klo kamu maskeran, sisa pth telur simpan aja dlm kulkas. Utk maskeran yg brikutnya bisa pakai pth telur itu kok.
      Klo utk media campurnya disaranin pakai air mawar atau pth telur sis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Vitamin untuk Anak

Vitamin dan Nutrisi Sehat Untuk Anak Cerdas

PENINGGI BADAN ALAMI

Produk Penambah Tinggi Badan Secara Alami

MASKER KULIT

Solusi Kesehatan Kulitmu

masker cantik

Info dan Tips kesehatan dan kecantikan

%d bloggers like this: